Distributorship pipeline

 
 

 

DISTRIBUTORSHIP PIPELINE


 

MULTI BINTANG INDONESIA

Pada tahun 1929, NV Nederlandsch-Indische Bierbrouwerijen resmi berdiri di Medan, dan memiliki pabrik bir pertama di Surabaya. Kemudian pada tahun 1936, domisili Perseroan dipindahkan ke Surabaya dan pada tahun yang sama pula Heineken NV menjadi pemegang saham utama. Di tahun 1951 Perseroan mengubah namanya menjadi Heineken’s Nederlandsch-Indische Bierbrouwerijen Maatschappij NV. Tahun 1981, setelah berganti nama beberapa kali, Perseroan menjadi perusahaan publik dengan nama baru PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MBI). Sebagai produsen bir terkemuka di Indonesia, MBI memproduksi, memasarkan, dan menjual bir favorit Indonesia Bir Bintang dan bir premium internasional Heineken. MBI juga memproduksi Guinness stout serta memproduksi dan memasarkan minuman non-alkohol yakni Green Sands, Recharge dan Bintang Zero.


 

DANONE GROUP ( TIRTA INVESTAMA - TIV )

Kami percaya di masa depan TIV (anak perusahaan Danone SA), sebagai produsen dan distributor air kemasan dengan merek Aqua dan akan memfokuskan pada produksi dan pengembangan usaha dan secara bertahap pelepasan atau divestasi distributionarm mereka sendiri yang melayani di daerah tertentu.

Kami telah mendekati TIV intensif untuk memperoleh wilayah Jabotabek yang masih melayani oleh TIV. TIV's penjualan tahunan di daerah ini adalah sekitar Rp 500 miliar. kami memiliki keyakinan yang kuat bahwa setidaknya 30% (Rp 150 miliar) di daerah ini akan diberikan ke grup BSR oleh Q4 2009


 

UNILEVER

Masih banyak distributor Unilever dengan kinerja buruk yang akan dialihkan. Fokus pengembangan usaha untuk masuk ke Jawa Tengah bagian utara, Jawa Barat kemudian Jawa Timur dan Bali.

Setelah mendapatkan tambahan area baru di daerah Wonogiri dan Pacitan, tahun 2009 BSR berusaha untuk mendapatkan area Sragen dan lainnya.


 

PATRA TRADING ( PERTAMINA ELPIJI)

Patra Trading (Pertamina Elpiji) merupakan salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak dal.am bidang trading termasuk Pengisian Elpiji (SPBE) dan Agen Nasional untuk Elpiji tabung 3 kg dan diperkirakan akan menjadi salah satu pemain besar dalam downstream Elpiji.

Bulan Januari 2009, BSR telah mendapat surat penunjukan sebagai Mitra Agen Patra Trading untuk area Jakarta Utara & Timur. Patra Trading sangattertarik dengan Distribution Channel yang dimiliki BSR Group dan berniat bekerjasama untuk area Jawa Bali ditahun mendatang sesuai dengan perkembangan Patra Trading.


 

AJINOMOTO

Dimulai dari sebuah penemuan besar di Jepang, pada tahun 1908; Dr Kikunae Ikeda menemukan sumber rasa gurih yang diambil dari saham rumput laut (kombu). Rasa gurih yang lalu telah disebut umami. Setahun kemudian, bumbu yang merupakan sumber umami diproduksi dengan nama merek AJI-NO-MOTO ®. Sampai hari ini, AJI-NO-MOTO ® telah digunakan di seluruh dunia oleh hampir lebih dari 100 daerah dan negara selama 100 tahun

 

 

_____________________________________________________________________________________________________________________
design bintang sidoraya group 2010