We Believe that Unilever Products will be our growth engine in the future

 
 

 

OUR LEADING PRODUCTS SALES DEVELOPMENT

Pengembangan & Proyeksi Penjualan Produk Aqua


Sumber: BSR Group (Termasuk PT Taraprima Reksabuana)

Kita Percaya bahwa Produk Aqua (botol air) akan menjadi mesin pertumbuhan kami di masa depan setelah mempertimbangkan faktor berikut:

  • Pendapatan per kapita meningkat seiring dengan pertumbuhan riil ekonomi.

  • Masalah kesehatan di masyarakat meningkat ( murni & higienis air minum) BSR.

  • menangani penuh rentang bukan dari itu produk aqua di daerah masing-masing:
    - 5 galon produk: bali - rokok
    - 5non Gallon produk: Sebagian di Jakarta / Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah

  • penjualan BSR's kontribusi kepada TIV's penjualan telah signifikan belum atau.

  • Kami percaya bahwa di masa depan TIV akan berfokus pada produksi bisnis dan pengembangan dan secara bertahap ..lepaskan.

  • melepaskan lengan distribusi mereka sendiri yang melayani di daerah tertentu.


  •  

    Pengembangan Penjualan Produk Uniliver

    Sumber : BSR Group

    Kami Percaya bahwa Unilever akan Produk mesin pertumbuhan kami di masa depan setelah mempertimbangkan faktor berikut:

  • Pendapatan per kapita meningkat seiring dengan pertumbuhan riil ekonomi.

  • Permintaan bergeser dari merek low end (Wings Group, dll) untuk merek menengah (Unilever).

  • Recent pertumbuhan cerita yang kuat. CAGR 2004-2010 untuk Unilever mencapai 40% 2010.

  • Distribusi daerah BSR kelompok hanya mencakup 7 kecamatan di wilayah Jawa-Selatan pusat dengan penjualan
    ..tahunan mencapai Rp 218 miliar.

  • - Banyak distributor Unilever (Uli) menghadapi operasional dan keuangan masalah, kami percaya bahwa UlI
    . sedang mempertimbangkan- untuk menghentikan mereka yang di bawah melakukan distributor.


     

    Pengembangan & Proyeksi Penjualan Bir Bintang Produk

    Sumber : BSR Group

    sektor bir di Indonesia relatif matang dan pertumbuhannya akan baik seiring dengan peningkatan kesehatan keprihatinan penduduk, Namun, kita masih percaya bahwa Bir Bintang produk akan tumbuh di masa depan setelah mempertimbangkan faktor di bawah ini:

  • Increase dalam pendapatan per kapita bersama dengan ekonomi riil pertumbuhan).

  • Permintaan low end bergeser dari merek (Anker, dll) media untuk merek (Bir Bintang).

  •  

    Pembiayaan terbaru Bukti Diri - Dukungan kuat & Komitmen dari Bank Mandiri

  • Pada Desember 2007, Grup BSR Berhasil memperoleh satu fron penunjang fasilitas pinjaman Bank Mandiri, komersial bank terbesar di Indonesia setelah beberapa pinjaman penawaran baru dari bank umum lainnya seperti BII dan Bank Mega .


  • Sebuah kepercayaan kami yang ada dan potensi dari pendapat mereka mengindikasikan bahwa bisnis kami masih menguntungkan dan berkembang lebih lanjut pembiayaan.


  • Kami percaya bahwa di masa mendatang tidak hanya Commercial Banking tetapi juga Modal dan Keuangan lainnya pasar akan kami mendukung kebutuhan .
  •  

    _____________________________________________________________________________________________________________________
    design bintang sidoraya group 2010