“Multi Format Distribution & Logictic Provider pilihan masyarakat”
Visi dan Misi dari BSR Group dibuat singkat dan dapat dimengerti oleh seluruh karyawan BSR Group. Visi tersebut harus dibaca dalam kerangka mengejar tujuan Perusahaan sebagai berikut:
Tumbuh signifikan
- Estimasi Penjualan mencapai Rp2,5 triliun pada akhir tahun 2013 (CAGR 25%)
Jaringan yang kuat
- Pengembangan jaringan distribusi meliputi seluruh Jawa & Bali
Meraih laba
- Economic value added (EVA) & Residual Income positif
- ROE dan EBITDA margin masing-masing minimal 30% dan 2,5%
MISI
“Mengelola dan Memenuhi harapan seluruh stakeholder”
Seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) adalah sebagai berikut:
Principal
- membangun hubungan saling menguntungkan melalui pengembangan dan implementasi strategi distribusi yang disesuaikan dengan kondisi pasar dan diversifikasi jasa
Pelanggan
- menyediakan layanan terbaik melalui pengiriman yang akurat dan tepat waktu.
Pemegang Saham
- meningkatkan nilai Perusahaan secara berkesinambungan
Karyawan
- menyediakan lingkungan kerja yang kondusif dan pelatihan kepada karyawan untuk meningkatkan kemampuan dan produktifitasnya secara berkesinambungan
Pemerintah/publik
- menerapkan tata kelola usaha yang baik sesuai dengan regulasi