"Most of people believe that Place as a part of 4Ps is holding major role in the success of a business. Who has control over distribution will win the battle in the market place"

Edwin Abeng

 
 

 

WHY BSR ?


Kami percaya bahwa selama kami membina hubungan dengan FMCG beberapa pemain terkemuka akan menyediakan basis yang kuat bagi pembangunan masa depan kita.

Saat ini kami melayani untuk 3 pemain FMCG terkemuka sebagai berikut:
- PT Multi Bintang Indonesia (Heineken Groug) - Bir Bintang, Heineken & Green Sand
- PT Tirta Investama (Danone Group) - Aqua & MIZONE
- PT Unilever Indonesia (Unilever) - Rumah & perawatan pribadi, makanan & menyebar memasak


Pada akhir 2010, penjualan bersih tahunan BSR Group mencapai Rp. 1,12 Triliun. Kami percaya kinerja ini sangat akan tumbuh dalam lingkungan yang kompetitif di masa depan.

antara pemain distribusi akan mempengaruhi bawah melakukan distributor termasuk distributor URC's. Kami memperkirakan bahwa banyak principal termasuk URC sedang mempertimbangkan untuk mengkonsolidasikan untuk dikerjakan kepada distributor.


Didukung oleh 4 kantor regional dan 41 depot di seluruh Pulau Jawa dan Bali dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 76.000 M3

kekuatan distribusi kami meliputi 320 armada dan lebih dari 600 sales. Sesuai dengan tag line kami "Passion to deliveri", Kami selalu siap untuk melayani lebih dari 48.000 pelanggan kita saat ini / outlet dan pelanggan potensial lainnya di Jawa dan Bali.


Pemegang saham kami, PT Tason Putra Mandiri (60%) dan PT Matahari Putra Prima Tbk (40%), multi format jaringan ritel terbesar di Indonesia.

Dengan komitmen yang kuat dari pemegang saham dan pengalaman manajemen, kami percaya BSR Grup akan terus tumbuh menjadi pemain terkemuka di bidang distribusi.


Pada awal Januari 2011, kami berhasil memperoleh tambahan fasilitas pinjaman dari Bank Mandiri, bank komersial terbesar di Indonesia berikut menawarkan beberapa pinjaman dari bank komersial lainnya seperti Bank Danamon. Total fasilitas pinjaman kita telah meningkat menjadi Rp 100 miliar.

 

 

_____________________________________________________________________________________________________________________
design bintang sidoraya group 2010